Masihkah kita menganggap pacar kita sebagai cewe yang romantis > > ? ? ?

wush wosh wush wosh selamat membaca lagi buat para followers gue dan yang belom follow silahkan di follow dan mention ke saya @nugroho_16 dan langsung akan saya block akun anda ( hanya anak kecil ya alias just kidding )…

gue lagi gelisah dan sangat gelisah saat nulis ini, gue alhamdulillah udah punya pacar, dia cewek pastinya,, ya walaupun gue belom melihat kevalidan apakah benar dia cewe atau bukan ya..

gue sama cewe gue udah jalan bareng selama 4 tahun.. gila udah 4 tahun jalan bareng, lo bisa bayangin betapa besarnya betis gue dan cewe gue, selama 4 tahun selalu jalan !!!!

jadi gini, dia seorang cewe yang sangat baik, saking baik nya adalah ketika gue mau sikat gigi, dia rela menjadikan jarinya sebagai sikat gigi gue…

gue punya jadwal rutin ketemuan setiap hari kamis.. mau tau kenapa ? bukan karena gue hari kamis ga ada kuliah atau bukan karena si cewe gue di hari kamis ga ada kegiatan, tapi karena hari kamis udah gue jadiin hari keramat untuk pacaran, soalnya kenapa, setiap kamis gue harus menjaga kebersihan gue, nah setiap abis ketemu cewe gue di hari kamis, selalu aja gue pulang nya langsung mandi besar… ( mandi di tengah bak super besar yang ada di daerah jawa barat alias di bendungan )

jadi cewe gue itu suka banget yang namanya makan coklat, bahkan saking sukanya sama coklat, apapun yang berwarna coklat bagi dia itu enak.. ini yang paling gue takutin, gue takut kalo misalnya dia pulang, terus mau mandi, begitu dia buka kloset yang buat boker ternyata ada bekas berak yang masih belom kesiram, dengan antusias nya dia berkata ” hmmmm ini pasti enak “

tapi bukan berarti udah jalan 4 tahun sama cewe gue, gue selalu mengalami hal manis aja, ada satu kesempatan gue ngobrol berdua sama dia di rumahnya, biasalah ya kalo cewe pasti nanya ” sayang, aku gendut gag sayang ? “

yaudah gue jawab dengan manis dong ” ga kok sayang, kenapa ?”…

terus ceewe gue jawab lagi ” iya aku takut aja kalo aku kegendutan, nanti kamu ngeliat cewe lain yang kurus lagi “..

dengan romantis gue jawab ” gag kok sayang, aku kan sayang kamu bukan karena bentuk tubuh, tapi karena kamu baik sama aku “..

gue ga tau ada angin apa yang bikin cewe gue mendadak diem, terus dengan nada yang sedikit antagonis dia berkata ” jadi intinya aku ini gendut ” ?

gue disini kaya bukan liat cewe gue, tapi disini gue kaya liat ibu ibu yang lagi nawar harga tas di mangga dua dengan semangat yang sangat amat membara..

yaudah gue bilang dong sama dia ” kamu itu gag gendut sayang, tapi kamu berisi “

tiba tiba hening, macem lo pergi ke musium fatahillah, terus pergi ke penjara bawah tanah gitu friend..

tapi cewe gue tambah beringas, gue mikir tadinya apa iya dia mau memperkosa gue saat itu juga ?

ga taunya dia bilang ” jadi intinya aku ini gendut apa enggag ???? ” dengan nada tinggi nya dia, mungkin kalo lo ga bisa membayangkan gimana nada tinggi seorang wanita yang lagi nanya ke cowonya, tapi dia butuh kepastian saat itu juga tuh kaya lo liat cowo yang berusaha menahan teriakan nya saat dia disunat, begitu udah ga kuat nahan, keluarlah cemprengan yang sangat amat mengganggu itu…

yaudah gue disitu udah give up, dan gue bilang ” iya kamu gendut “

duaarrrrrrr sontak terdengar teriakan dari cewe gue ” ooooooo jadi aku itu gendut ? kenapa kamu ga bilang ? jadi kamu lebih suka yang ga gendut ? kamu lebih suka yang bla bla bla bla bla bla “

disini gue bisa menarik kesimpulan, banyak orang bilang kalo dalam sebuah hubungan itu yang namanya kejujuran sangat penting.. tapi kayanya kejujuran itu bisa merubah tipe atau jenis wanita menjadi 2..

yang pertama adalah, wanita yang beringas

lalu yang kedua adalah wanita yang ingin belajar vocal dengan nada tinggi…

sekian dari gue

Cahyo Nugroho

@nugroho_16

Leave a Reply

