pacar apa supir sih ya ?????

simsalabim abrakada BRA !!!!

hayoooo pasti mikrin bra yang dipake di dada banci banci yang suka keliling ya ?

eittss tapi disini gue ga mau bahas masalah banci, tapi ini adalah masalah siapa sih yang bisa dibilang supir ?

soalnya gini friend ya, gua kan sering jalan sama cewe gue pake mobil dia, alesan nya bukan karena gue ga punya mobil, tapi karena pengiritan massal !!

nah kalo nemenin dia jalan jalan, agenda gue adalah kerumah dia, taro motor di garasi, masuk ke ruang tamu, dikasih minum, ngobrol sebentar, langsung cabut ke PIM naik mobil, dan gue yang nyetir..

kalo uda sampe PIM tuh ya biasanya jalan jalan ke tempat baju baju cewe gitu friend, nah kalo cewe guu udah beli baju, yang gue bingung adalah, dia beli nya 1 baju doang, tapi kenapa begitu keluar dari toko baju itu dia nenteng tas super besar yang hampir menyerupai trash bag gitu friend !!! gue ga ngerti itu toko emang memproduksi tas plastik gede, apa cewe gue yang pinter minta nya biar sekalian buat bungkus sisa makanan pas abis makan dari restoran ? ? ? ? ?

 

kalo cewe udah bawa tentengan, otomatis sang pria lah yang punya selera !!! eh maksud gue yang punya inisiatif bawain dong..

ceritanya gue sama cewe gue cuman beli 1 baju aja nih, otomatis gue cuma bawain 1 tas belanjaan dong, tapi kalo udah mau pulang, pasti dia mampir ke toko kue, beli minimal tuh 2 bungkus kue, dan tau lah yang bawa belanjaan kuenya siapa ? pasti gue lagi kan yang bawa…

 

jadi ditangan kanan kanan gue udah ada 1 tentengan ( baju ) di tangan kiri gue 2 tentengan ( kue )

yaudah gue mutusin untuk pulang aja, pas sampe di mobil, yang paling gue harus pikir ulang lagi adalah, kenapa cewe itu selalu pingin masuk mobil yang udah dingin, emang dia kira mobil itu pake freezer ya yang dinyalain bisa langsung dingin,

kalo udah kaya gini, cewe gue selalu spik mau beli minum dulu lah, jadi gue ambil mobil, terus ke lobby, biar dia masuk ke mobil dari lobby…

okelah ya karena gue jalan sama cewe gue, gue nurut aja, gue ke mobil, terus jemput dia di lobby, nah udah gitu, dijalan pulang, gue ga diajak ngobrol sama sekali friend !!!! mungkin karena dia capek jalan jalan kali yaaaa

 

pas udah sampe dirumah dia, gue markirin mobilnya, tapi bedanya adalah, semua belanjaan bukan gue lagi yang bawa, melainkan cewe gue yang bawain.. mobil udah gue parkirin, niat gue mau ngobrol dulu nih sama cewe gue, ehhh ga taunya, cewe gue bilang ” yang aku capek banget nih, aku mau tidur dulu ya, kamu hati hati yah yang pulang nya, nanti biar si mbak yang bukain pintu “

 

dammmnnn!!!! gue ga bisa ngobrol dong sama dia !!!!

tanpa pikir panjang gue balik aja dong akhirnya, tapi sepanjang jalan gue jadi mikir, apa iya ya emansipasi wanita itu mengorbankan pria yang sedang terjerat cinta ? soalnya setelah gue resapi lagi, kayanya yang namanya pacar sama supir pribadi itu tingkat kemiripan nya 99.99% deh ya

 

 

 

sekian dari gue

 

Cahyo Nugroho

@nugroho_16

Leave a Reply

