jangan menilai orang dari penampilan nya, tapi nilai lah dari hasil ujian dia ( *zzzzz )

helo friend, apa kabar nya nih ? wahaaaa udah kangen nih gue nulis.. tapi kenapa ya akhir akhir ini ide itu ga pernah dateng, apa jangan jangan si ide ini udah pulang kampung ya ????? ( * statement yang goblok !!!! )

hadeuh Jakarta akhir akhir ini hujan ya friend, gileeee cuy underpass jadi tempat parkir dadakan, ya gimana enggag, kalo lo naik motor, tiba tiba ujan, dan kebetulan lo lewat daerah pondok indah yang ada underpass nya, otomatis lo neduh kan di underpass, tapi ini nih yang bikin gue kesel, bukan karena orang orang yang neduh yaaa, tapi masa iya, gue pernah neduh di underpass gandaria city, tiba tiba ada petugas parkir yang prat prit prat prit !!!!! udah gitu mukanya melassss banget, okelah ya kalo dia cari duit buat keluarga nya, tapi ini bukaaaaannnnnnnnn !!!!!!!!!!!!!!!! selidik punya selidik, ternyata dia sengaja bantuin orang orang yang neduh itu biar dikasih duit, terus duit nya itu dia pake buat bayar parkir di gandaria mall coba !!!! ( * kesempatan dalam kehujanan )

ah ga ngerti lagi gue betapa pintar nya orang orang jaman sekarang memanfaatkan kesempatan..

 

tapi ada satu moment unik loh pas ujan ujan,, jadi gini cui, pas gue ke PIM gue parkirin motor gue di parkiran belakang kan, nah sekitar 100 meter ga jauh dari parkiran itu gue liat ada anak kecil bawa payung, simple dong, anak kecil bawa payung pas ujan ujan, diem aja di pinggir jalan, gue mikir dia ojek payung kan, yaudahlah ya gue panggil itu anak :

gue : ” dek, ke mall ya ” sambil gue nunjuk pintu masuk mall

nah gue ga tau kenapa dia kok takut ngeliat gue, gue mikir apa karena gue megang tangan dia kekencengan atau karena gue kegedean badan kan.. tapi masa bodo sih ya, toh ntar gue bayar..

pas udah sampe depan mall, gue mau kasih dia duit goceng aja.. eh tiba tiba dia nanya ” kak, aku kok dikasih duit ? “

terus gue jawab dong ” iya kan ini hak kamu dek, udah jadi ojek payung “

tiba tiba dia dengan memelaskan mukanya sambil bilang ” aku bukan ojek payung kak, tapi aku tadi lagi nunggu taxy, aku mau pulang ke rumah kaaaakkkkkkk “

 

 

gue Cahyo ( @nugroho_16 ) sampe bertemu di cerita lain nya :p

Leave a Reply

