masih mikir 2x untuk aktif di kampus ? ? ? ?

heylooo apa kabar friend ? semoga kalian baik ya, gini nih friend, gue lagi pingin share aja nih, jadi beberapa hari yang lalu gue dikasih semacam penghargaan dari dosen gue, ya bukan berupa plakat atau piala, cuma pujian aja sih, kejadian ini berawal dari persentasi kelompok di kelas gue, kebetulan gue yang jadi juru bicaranya, dan gue mempresentasikan nya dengan gaya gue tentunya.. alhamdulillah nya dosen gue suka dengan cara gue mempresentasikan nya..

nah abis kelas, gue kebetulan satu tangga sama Bapak dosen gue, terus dia bilang ” saya suka sama cara kamu presentasi, sering ikut organisasi ya kamu ? “

gue : ” iya pak “

dosen ” wah bagus bagus itu, terus kembangin ya “

nah dari situ gue mikir, ternyata yang namanya organisasi kemahasiswaan yang ada di kampus itu banyak banget ya manfaatnya, mungkin elo ga akan ngerasain efeknya 2 atau 3 hari setelah elo masuk organisasi itu, tapi bisa 2 atau 3 bulan setelah nya atau bahkan lebih, itu sih tergantung gimana elo mengimplementasikan ke kehidupan lo aja.

 

tapi gue jadi kasian gitu sama temen temen sesama mahasiswa yang cuman abisin waktunya untuk mungkin demo ? having fun sama temen, pacar atau sahabat ? atau mungkin cuma kuliah pulang aja kerjaan nya..

 

ya sebenernya itu ga bisa di salahin sih, mereka punya jalan yang terbaik menurut mereka sendiri, tapi coba liat deh, berapa banyak orang sukses di usia muda, presentase mereka yang pernah mengikuti organisasi kampus dan mereka yang ga ikut menurut gue banyakan yang udah ikut organisasi deh ya..

 

ga percaya ?

 

lets PROVE IT ya friend ! ! !

 

yang jelas gue ga memaksa atau menggurui siapapun disini, gue cuma mau share aja manfaat gue ikut organisasi, walaupun simple, tapi yang namanya dapet pujian dari dosen itu bagi gue adalah membuka cakrawala di kehidupan gue selanjutnya, karena gue yakin, dosen juga butuh mahasiswa nya untuk ikut mengembangkan bisnis, kantor atau usaha yang dia punya..

 

 

 

sekian dari gue ( @nugroho_16 )

sampe ketemu di tulisan berikutnya….

Leave a Reply

