teman….

hai whats’up friend ? ? ?

hwehehehe, semoga tetap baik yaaa… AMINNNN

 

gue rada mau nulis yang agag sedikit beda dari sebelumnya, halaahhh sok asik banget ya..

 

Pertemanan..

 

2 kepala yang jadi satu menajdi bagian dalam separuh perjalanan hidup, berbagi suka ataupun duka, membagi pengalaman dalam hidup agar salah satu diantara mereka tidak terjerembab dalam lubang kesesatan yang telah dilalui oleh pihak satu nya lagi, dan masih banyak yang bisa dilakukan oleh teman kepada kita.

Disaat kita merasa sepi, pasti akan ada dia yang selalu meramaikan suasana, disaat suasana ramai pun, dia selalu mengingatkan bahwa tidak akan selamanya bisa ramai sehingga harus bisa siap ketika sepi itu datang kembali.

Panas terik dapat dikalahkan bila ingin bertemu dengan teman, bahkan hujan badai pun di terjang agar bisa bersua dengan teman.

Teman, tapi sekarang suasana berbeda, seakan kita memiliki dunia yang berbeda yang sebelumnya tidak pernah kita bayangkan.

Teman, biar bagaimanapun dan dimanapun dia berada, itu hanyalah fisiknya saja, tetapi hati dan kenangan bersama nya, akan selalu terpatri dalam hati ini..

 

Teman, selamat berjuang di kehidupan masing masing, semoga kelak desiran angin di malam hari akan membawa pesan rindu yang sangat amat dalam.

 

 

27 / maret / 2012

( @nugroho_16 )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s