antara keinginan, kebutuhan, nafsu sesaat…

hey what’s up fellas.. back with me @nugroho_16

 

hahaha, kangen coi udah lama ga nulis, gue mau menumpahkan yang gue pingin keluarin nih ( nahloh )

coba deh renungin, pernah gag lo ngerasa kalo lo pingin banget beli barang, tapi disatu sisi lo harus keep uang lo buat kebutuhan harian lo, dan disaat yang sama lo liat ada barang yang oke banget dan lo nafsu banget pingin beli itu barang cuman karena gengsi aja ???

 

mungkin hal yang gue tanya diatas sering banget ya ditemuiin akhir akhir ini, tapi coba deh pernah ga lo bayangin saat lo merasa dalam fase hedonis seperti itu, lo bayangin sekitar 3 atau 5 tahun ke depan lo lagi butuh banget uang yang cuman Rp 5.000,00 perak, tapi di dompet udah abis, mau ambil di atm udah batas minimum di rekening lo ? ? ?

hahaha pusing kan ? gue juga sebenernya sering ngalamin kejadian kaya gini, yaa tapi kan gue cuma bilang pingin ngeluarin yang lagi mau keluar, hahaha, jadi buat lo yang lagi cengar cengir baca ini, itu artinya lo adalah temen senasib sama gue yang pernah ngerasain bete karena butuh uang yang ga sberapa tapi bener bener udah ga ada di dompet atau dimanapun lo bisa simpen uang..

 

 

sampe ketemu di celotehan gue berikutnya yaaa

 

bye

salam @nugroho_16

Leave a Reply

