berfikir luas :)

cihui… im back aagaaaaaiiinnn…

 

holaa apa kabar guys ?

oh iya sebelum lebih jauh, gue mau kasih tau dikit ni coi, sekarang akun twitter gue @cahyo2201 yaaa.. uhuy

 

 

gini coi gue mau ada sedikit perenungan, pernah ga kalian merasa useless ? atau pernah ga kalian ngerasa sendiri tapi di tempat keramaian ?

 

mungkin sedikit bingung ya, gini gini analogi nya,, lo mungkin atau pasti pernah melakukan pengorbanan buat temen, pacar, keluarga, sahabat, atau siapapun itu kaan.. tapi pernah ga lo ngerasain disaat lo butuh banget bantuan dari mereka, tapi mereka ga bisa dengan alasan yang sangat bullshit abis… kalo pernah, jangan emosi yaaa inget moment kaya gitu,

 

karena menurut pendapat gue, kita lagi dikasih ujian sama Tuhan, apakah kita bisa mandiri atau memang hanya bisa nya bergantung ke orang lain terus, coba direnungin deh.. saat lo ngerasa gondok banget pas abis dikasih penolakan bantuan dari temen atau siapapun yang pernah lo bantu dia, lo mungkin akan jadi seorang yang pamrih, 

 

ga percaya ? ? ? ?

coba inget inget lagi, pas lo ga bisa dapet bantuan dari temen lo, pernah ga lo mikir ” sial ni orang, waktu itu udah gue bantuin deh, kenapa sekarang dia ga mau bantu gue yaa “

hayoooo pernah ga mikir kaya gitu  ???

jawab dalam hati yaaa.. kalo emang lo lagi dalam kondisi kaya gini, coba deh pikir positif nya dan berfikir jauh ke depan, kalo lo bisa lewatin masalah lo atau apapun itu dengan sendri tanpa bantuan dari orang lain, mungkin lo lagi disiapkan menjadi seseorang yang berjiwa besar atau bijaksana di masa depan..

 

hmmm intinya, pamrih itu bahaya banget deh broooww,, karena bagi gue, pamrih adalah senjata utama untuk merusak sebuah hubungan.. apapun namanya itu, mau pacaran, temenan, sahabatan, bahkan keluarga..

 

sampai ketemu di tulisan berikutnya yaaa

 

salam @cahyo2201

Leave a Reply

