Beginning

Assalamualaikum…

Sejujurnya gue bingung mau nulis apa, tadinya mau bikin buku, yang gue terbitin dari ufuk barat menuju timur #kiamatdong ????
dengan harapan orang yang membacanya akan tersenyum setelah membeli buku gue, bukan karena isinya bagus, tapi karena harganya murah. #nahloh
Gue melakukan pengamatan dengan amat sangat menyeluruh, mendalam dan menjurus, yang gue amati adalah BH berwarna pink anak kost sebelah yang lagi dijemur diatas tanki motor, hmmmm,, apa gag panas yah itu dadanya kalo BH nya nanti dipake ??.. eh bukan bukan, tapi yang gue pingin kasih tau adalah kehidupan anak anak kost yang ada disebelah kostan gue..
Dan setelah gue amati, ada 2 kesenjangan sosial didalam kostan itu.. Yaitu :
1. Anak kostan yang udah punya pacar
2. Anak kostan yang JOMBLO

Insting gue pun berkata untuk mengangkat tema Jomblo sebagai tujuan dari buku gue ini.. Entah karena pas lagi nulis ini gue menyandang status jomblo, atau emang lebih asik aja kalo menulis sesuatu yang sedang bergejolak di hati gue #curhat #caritisusamasabun #brbkewc

Tapi gue rada susah dalam memilih nama judul buku yang tepat, jangankan memilih nama judul buku, untuk milih Gubernur DKI aja gue gag bisa, bukan karena gue ga tau harus milih siapa, tapi karena gue resmi tercatat sebagai warga Depok, bukan warga DKI #lemparmendoan #diketokdildo

Setelah melalui proses yang panjang, memakan waktu yang lama, malahan waktu gue untuk menentukan judul buku pertama gue sama waktu bang Toyip pulang aja masih lamaan waktu gue untuk nentuin judul buku gue ini, ya walaupun sampe sekarang kita ga tau dan ga pernah tau kapan bang Toyip bakal pulang sih #tanyakepenciptalaguitu

Judul buku gue yang Insya Allah bakal diterbitkan ini gue beri nama >;;;;>;;;; iJomblo <;;;;<;;;; hahaha nama yang bagus kan ? Semoga dia bisa menjadi manfaat bagi keluarga, sahabat, negara dan terutama bermanfaat untuk diri dia sendiri.. #macemlahirananak #siapinaqiqahan

Suka Duka Anak Kost

Nah !

Bagaimanakah kelanjutan nya ?

Jangan kemana mana ya, tetap di saluran kencing anda dan jagalah agar air yang mengalir itu jatuh tepat pada lubang yang benar.. #korbantv #salahiklan

" to be continue "

One response to “Beginning

  1. Pingback: Suka Duka Anak Kostan « This is about my second imagination

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s