Jomblo itu berkah :)

Whats’up friend..gimana kabar kalian ?? Apakah semua sehaaatttt ?? Mana suaranyaaaa Cianjurrrr #konserdangdut

gue disini mau memberikan sedikit pencerahan ditengah kegelapan ketiak kenek bus.

Tapi semua yang akan gue tulis disini bukan isi dari chapter 1 buku iJomblo gue, ini hanya sedikit sharing knowledge saja..

Jadi gini, gue melihat ada kesalahan besar dari beberapa anak muda yang menganggap jomblo adalah sesuatu yang pantas dikasihani, lalu ada yang bilang kalo Jomblo itu musibah dan banyak lagi hal hina yang dipredikatkan kepada kaum jomblo..

Tapi kalo menurut gue, menjadi seorang yang Jomblo merupakan BERKAH…
Pasti lo bakal nanya, ” Yo, kok Jomblo Berkah sih ? “

Dan inilah penjelasan gue mengenai kenapa Jomblo itu Berkah.

Pasien Jomblo : pasien akan merasakan sakit yang luar biasa di bagian hati, hal ini disebabkan oleh karen diputusin pacar, diselingkuhin pacar sampe ketahuan sehingga sang pasien memutuskan hubungan nya, atau mungkin ditinggal pacar menjadi tkw lalu sang pacar dihamili oleh majikan nya..

Jadi, Jomblo ini lebih ke arah sakit hati yang berkesinambungan, efek nya mungkin galau, gag bisa move on, kuliah berantakan, kerjaan gag selesai tepat waktu, mandi nya jadi lama, soalnya masih mikirin mantan sambil mandi dan lain sebagainya..

Gue bakal kasih ilustrasi nya..

Misalnya ada sepasang kekasih, nama cowonya si Dino, Dino ini seorang playboy cap tiga roda bajai, dan dia seorang yang eksis di dunia maya, lalu ceweknya bernama Karin, seorang cewek ber insting killer, yang siap menerkam mangsa nya kapanpun dia mau, dan Karin adalah seseorang yang sangat jelous an..

Mereka sudah menjalani hubungan selama 1 tahun, dan orang tua dari kedua belah pihak sudah saling kenal lewat FB.

Lokasi : PIM 2
Waktu : siang hari

Karin : ” sayang, sekarang kamu mau kemana ? Kan kita udah nonton nih, enaknya ngapain ya sayang ? “

Dino : ” mmm mmmm mmm mmm “
Disini Dino hanya bergumam saja, bukan karena dia lagi pemanasan vocal ya, tapi karena si Dino ga bisa konsen ngobrol sama Karin, soalnya didepan nya baruu aja lewat cewe tinggi, pake kacamata, ber dada gedong, dan berwajah dewasa kebapakan..

Karin : ” iihhhh kamu apa apan sih sayang ???? Kok ngeliatin cewek lain sih ??? Emang aku kurang apasih ? Kurang tinggi ?? “

Dino : ” eh gag gag kok, kamu udah tinggi kok beb “

Karin : ” bohong !!!!! Buktinya kamu ngeliatin cewek itu terus ”

Dino : ” serius kok kamu tinggi “

Karin : ” terus aku kegendutan buat kamu ? “

Dino : ” ah enggag kok, kamu badan nya ideal kok beb “

Karin : ” bohooonngg !!!! Kamu pasti cuma nyenengin aku aja “
Karin mulai membentak Dino di depan banyak orang

Dino : ” ya ampun sayang, malu ah kamu teriak terak gini, sumpah aku tadi gag liat apa apa kok sayang, sumpah aku ga liat apa apa “

Karin : ” kamu pasti bohong, udah pokoknya mulai sekarang kita putus aja !!! Aku udah gag tahan sama kamu, dasar playboy !!! “

Dino : ” yaah masa putus sih ? “

Karin : ” iya.. Aku ga mau contact kamu lagi, jangan harap BBM in aku lagi ! “

Dino : ” iya iya deh iya, eh tapi Rin “

Karin : ” apa ??? “

Dino : ” aku ga akan bbm kamu lagi, tapi kalo aku mention dibales yeeaappsssss “

Karin : ” jambak rambut aku sekarang !!!!!! “

Nah lo udah bisa bayangin betapa sakit hatinya si Karin, walaupun dia yang mutusin Dino, tapi hal itu cukup beralasan kan.. Inilah kenapa banyak orang bilang Jomblo itu musibah, soalnya bikin galau, sakit hati dan lain sebagainya..

Tapi menurut gue, Jomblo itu berkah loh..

Kenapa kok berkah ? Karena kalo lo sekarang sedang mengarungi fase menjadi Jomblo, lo bisa bebas mau ngapain aja tanpa harus lapor 1×24 jam ke pacar lo, emang nya lo penjahat tahanan kota ???

Dan dibawah akan gue tulis keuntungan sebagai Jomblo

Nih ya buat cewek yang jomblo :

1. Lo ga usah lagi mikirin cowok lo jalan sama siapa
2. Lo bisa jalan kemanapun lo mau tanpa harus dikawal sama cowok lo
3. Lo bisa makan sebanyak apapun tanpa harus dijatah sama cowok lo
4.lo bisa make up sekreasi apapun tanpa harus di komplain cowok lo karena make up yang ketebelan lah, terlalu menor lah, terlalu ini itu lah

Nah kalo buat cowok yang jomblo :

1. Lo bisa leluasa bebas jalan sama temen lo yang cewek, tanpa harus boong boong ke cewe lo kalo lo jalan sama temen atau nyokap
2. Lo bisa main game 24 jam tanpa ada yang komplain ” kok lebih mentingin game daripada aku ? “
3. Lo bisa bebas pergi dugem, tanpa harus ada security cewek yang pake baju bertuliskan ” jangan joget sama cowok gue “
4. Lo bisa bebas nge add FB cewe
5. Lo bisa bebas bbm an sama cewe manapun tanpa lo harus copas chat nya ke cewe lo
6. Lo bisa melakukan zinah mata ketika lo jalan ke mall

Sekarang lo udah ngerti kan kenapa gue bisa bilang kalo Jomblo adalah berkah ?

Itu cerita gue, apa cerita loe ??? #korbaniklan

Hormat saya

Cahyo Nugroho
( @cahyo2201 )
28 juni 2012

About these ads

9 responses to “Jomblo itu berkah :)

  1. kalo yang jomblo masih ada seseorang yang dipikirin gimana donk?? hahhaa

  2. hahahha mantap deh!

  3. Hahahhaa yoi banget nih postingan nya capcus dah yg jomblo ubah mindset kalian supaya ttp have fun menjalani kehidupan yg eksotis ini :’–D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s