Mau sampe kapan ???

Sempet nih, beberapa kali gue ke mall, pastii ada aja ngeliat sebuah adegan dimana seorang cowok akan memanggul semua belanjaan ceweknya, ngikutin kemanapun ceweknya pergi, nurut sama ceweknya mau diajak nonton film apa aja asal di bayarin tiket nya,nemenin ceweknya ke salon dan yang paling gue takutin adalah kalo cowoknya bakal ngejar bola tenis yang dilempar sama ceweknya #emangnyaanjing?

Dan biasanya, dalam kasus ini, cewek akan lebih mendominasi segala hal, dan si cowok hanya bisa mengikuti perintah cewek nya dengan imbalan di umpanin dog snack yang lezat..

Cewek biasanya akan lebih, egois, susah diatur dan gag jarang yang gue liat, mereka akan termakan pernayataan nya sendiri..

lokasi : gandaria city
Waktu : malam hari

Cowok : ” sayang, kamu mau belanja apa ? ”
Cewek : ” aku sih mau beli sepatu buat kuliah, habis itu aku mau ke salon, mmmm terus kemana lagi ya enaknya ? ”
Cowok : ” aku sih mau ajak kamu makan pizza, mau gag ? ”
Cewek : ” aduh, udah malem tauuk, nanti kalo aku gendut gimanaa ? Kamu mau aku gendut ? ”
Cowok : ” ya enggag sih, tapi kan kita belom makan dari siang, nanti kamu sakit ”
Cewek : ” gag akan !!!! Pokoknya aku gag mau makan pizza, bisa bikin gendut !!! ”
Cowok : ” iya iya iya, kita kemana jadinya ? ”
Cewek : ” yaudah sekarang kita ke sport station dulu, terus temenin aku ke salon, habis itu aku mau nonton juga, tapi sebelum nonton kita makan ayam dulu yah sayang di kfc ”
Cowok : ” loh kok makan ? Nanti kamu gendut loh ”
Cewek : ” kamu itu gimana sih ???? Kita kan belum makan dari siang, kamu tega liat aku kelaparan, masuk angin, pingsan, terus mulutku berbusa karena perut kosong ? ”
Cowok : ” sayang, gantung aku aja sayang di monas !!!!! ”

Hal seperti itu seakan wajar bagi sebagian cowok yang sangat takut kehilangan ceweknya, entah karena mereka menganggap kesetiaan atau rasa sayang itu diukur dari seberapa besar mereka mau disuruh, atau memang cowok seperti ini memiliki prinsip ” aku akan melakukan apapun asalkan pacarku senang, dan aku menjadi meriang ”

Gue sebagai kaum cowok, melihat fenomena perpacaran seperti ini gag bisa tinggal diem gini aja, biasanya kalo gue ketemu sama cowok yang kaya gini, pasti hal pertama yang akan gue lakuin adalah bertanya..

Gue : ” bro, lo kenapa sih kok mau banget diginiin sama cewek lo ? ”

Cowok X : ” karena gue pingin bikin dia seneng bro, kasian kan dia ke mall, belanja banyak terus gag ada yang bawain barang belanjaan nya, kan lumayan gue bisa jalan keliling mall sambil nenteng tas Giordano ”

Gue : ” emang udah berapa lama lo pacaran ? ”

Cowok X : ” baru 4 bulan ”

Gue : ” emang kalo lo udah ngikutin mau dia gini, dia bakal tambah sayang ya sama lo ? ”

Cowok X : ” pasti dong, gue tau kok dia makin sayang sama gue ”

Gue : ” lo tau nya dari mana emang ? ”

Cowok X : ” iya, soalnya sampe sekarang gaji gue udah dinaikin 3x dari biasanya, itu kan bukti kalo dia sayang sama gue🙂 ”

Gue : ” BROO LO MATINYA KAPAAANN ?????? ”

Entah apa yang gue pikir saat itu ketika mendengar pernyataan dari cowok kalo dia udah ngelakuin apapun yang ceweknya minta, pasti si cewek akan lebih sayang..

Maaannn !!!!!

Please sadar, cewek itu gag perlu di service sepuasnya untuk merasa puas, cukup dipancing di area G-spot nya aja dia udah nikmat kok.. Eh eh eh salah nulis, maksudnya adalah, kita sebagai cowok gag perlu lah harus se lebay itu dalam memanjakan pacar kita, menurut pengalaman gue berpacaran duluu, cewek itu suka yang simple tapi bisa membuat dia merasa dihargai, disanjung, dianggap ratu.

Contoh simple nya, misalnya lo lagi makan berdua sama cewek lo, coba deh pas waitress nya udah nyediain makanan pesanan lo berdua, lo jangan langsung sibuk mau makan makanan lo, tapi coba deh lo ambilin sendok buat cewek lo dulu, terus lo bersihin dulu sendok nya pake tissue.. Gue jamin cewek lo bakal ngerasa di prioritaskan..

Trust me, it’s so sweet

Atau gag, bikin dia mikirin lo sebelom dia tidur, caranya simple kok, telfon dia aja pas lo ngerasa dia udah mau tidur, terus lo kaya bikin memori indah yang udah lo lewatin berdua sama dia.

Cowok : ” halo sayang, lagi apa ? ”
Cewek : ” haloo, aku udah mau tidur nih, ada apa,sayang ? ”
Cowok : ” aku cuma mau bilang makasih aja kok ”
Cewek : ” loh, dalam hal apa nih sayang ?”
Cowok : ” iya tadi kan kamu udah nemenin aku ngasih tugas ke dosen”
Cewek : ” ya ampun, santai aja kali sayang, lagipula kan udah biasa ”
Cowok : ” ya buat kamu biasa, tapi buat aku itu udah nyenengin banget kok, yaudah selamat tidur ya sayang, have a nice dream ”

Gue bisa jamin, cewek lo pasti langsung senyum senyum sendiri, bukan karena dia anggota pasien sumber waras yaa, tapi karena lo udah bikin cewek lo tersanjung dengan apa yang lo sampein di telfon tadi..

Nah buat cewek cewek yang masih menuntut lebih ke cowok lo, gue cuma mau kasih tau, pada dasarnya cowok itu bakalan ngelakuin apa aja asal bikin lo seneng, tapi tolong lo juga ngertiin cowok, karena pada dasarnya, cowok gag akan tega ngeliat cewek yang udah dia sayang ngerasa ga nyaman saat bersama dia.

Misalnya disaat lo nuntut cowok lo nganter jemput lo kuliah, lo juga harus tau posisi cowok lo itu lagi apa, kalo dia lagi sibuk kerja, ya jangan dipaksa.

Cewek : ” kamu dimana ? Jemput aku dong nanti siang pulang kuliah ”
Cowok : ” aduhh aku sibuk banget nih di kantor ”
Cewek : ” huh, apa apa kantor, apa apa kantor, gag bisa apa sisain waktu buat aku ???? ”

sebagai seorang cowok, moment seperti ini akan terasa sangat mudah memutuskan apa yang harus dilakukan, yaitu gantung diri di kabel telfon..

Coba deh nih buat cewek, kalo cowok lo sibuk dengan kegiatan yang positif, ya kalian dukung aja, toh hasilnya nanti juga bakal lo rasain juga kok, karena seorang cowok yang udah nganggep lo sebagai cewek spesial buat dia, dia bakal membagikan kebahagiaan yang udah dia perjuangin itu bareng sama lo.. Karena menurut kebanyakan cowok, termasuk gue, sukses adalah tujuan melalui proses yang panjang, dan lo adalah bagian dari tujuan itu.

Buat para cewek silahkan ambil tissue bila lo terharu membaca statement gue diatas. Hehehe

Tapi kalo cowok lo tipe orang yang kacang lupa sama kulitnya sih, yaaa silahkan aja lo berfikir untuk mencari cowok baru, kebetulan gue bisa menjadi pelampiasan kok…

Hahahaha !!!!

Ini cerita gue

Jakarta 30 Juny 2012

Cahyo Nugroho ( @cahyo2201 )

Leave a Reply

