Cinta atau pembodohan ? ? ?

Romantisme dalam berpacaran anak muda jaman sekarang terkesan memiliki kekuatan yang sangat besar, dan kekuatan cinta itu biasanya bisa mengalahkan segala perbedaan yang ada, mulai dari perbedaan prinsip, perbedaan status sosial, perbedaan latar belakang keluarga, perbedaan cara pandang terhadap sebuah masalah, dan perbedaan warna celana dalam.

Gue sempet ketemu sama pasangan yang memiliki perbedaan dalam hubungan mereka,yaitu perbedaan prinsip hidup, mereka menjalani semua nya bener bener dilandasi keyakinan cinta, walaupun dari beberapa pihak dalam keluarganya ada yang menggunjing status mereka, tapi sejauh ini gue masih liat mereka sangat intim dalam menjalani hubungan kasih sayang yang disebut sebagai pacaran,, gue juga pernah ketemu sama pasangan yang berbeda dari sisi latar belakang keluarga, biasanya paradigma keluarga besar dalam menilai calon pasangan anak nya dilihat dari 3 aspek, yaitu sangat bibit,bebet serta bobot dari si calon pasangan anaknya, tapi untuk pasangan yang satu ini, mereka seperti mematahkan tradisi yang ada, cowoknya berasal dari keluarga yang cukup terpuruk, bokap nya dipenjara karena ketauan menjual narkoba, dan lebih parah nya lagi, ibu nya ikut membantu dalam menjual narkoba, gue fikir awalnya mereka ketauan sama agen rahasia yang lagi nyamar sebagai pembeli, ga tau nya mereka ketauan dari cara mereka berjualan, ya cara yang mereka terapkan adalah cara di era gaulisasi SPG ITC “ kakaaaaakkk silahkan kakaaaakkkk narkoba nya kakaaaaakkkkk, dicoba kakaaaakkkk narkobanya kakaaakkkk silahkan mampir dulu yeaaapppss qaqanaaaaaaaa “

Ya balik lagi ke pembicaraan tadi, ceweknya ini dari kalangan yang berada, ya bisa dibilang anak yang dibesarkan dalam keadaan keluarga normal pada umumnya, tapi yang gue salut dari mereka adalah prinsip hidup dalam berpacaran yang mereka pegang teguh, yaitu mereka sama sekali tidak pernah mengungkit masalah keluarga nya satu sama lain, karena mereka sadar, mereka sudah dewasa dan sudah bisa menentukan mana yang baik dan yang tidak baik untuk jalan hidup mereka sekalipun cowok nya datang dari keluarga yang agag berantakan, tapi itu justru membuat dia lebih kuat, dan menjadikan pelajaran untuk dia, agar hidupnya bisa lebih baik di kelak kemudian hari saat dia sudah memiliki keluarga sendiri.

                                                                        ***********

Banyak hal yang biasanya direncanain sama sepasang kekasih yang lagi ngerasain enak nya pacaran, misalnya kaya liburan ke Bali bareng, beli rumah di daerah kemang, beli mobil muat untuk satu keluarga, beli apartment yang jadi satu sama mall, dan yang lebih jauh nya adalah, gimana cara mereka nanti kalo anak mereka sudah dalam masa puber.. sungguh ajaib pasangan baru seperti ini..

Tapi ada 1 hal yang bikin gue sedikit kasihan sama cowok kalo udah menyangkut masalah menentukan sebuah pilihan.. dan gue pernah ngalamin hal ini langsung sama pacar gue yang dulu ( baca : mantan )

“ sayang, nanti kalo aku udah jadi istri kamu, kita tinggal nya dimana ya enaknya ? “

“ mmm terserah kamu aja sayang, kamu mau tinggal nya dimana ? “

“ aku juga terserah kamu aja deh “

“ ah kamu tuh, kan aku sebagai calon suami kamu, pingin nya bahagiain kamu, jadi kamu bebas nentuin pilihan yang kamu suka aja “

“ ah kamu aja sayang, kan kamu cowok, masa kamu ga bisa nentuin pilihan “

“ yaudah kita tinggal di rumah mama aja ya “

“ah masa tinggal di rumah mama sih ? nanti kita ga bebas, kamu mau apa apa masih diatur mama ? “

“ yaudah kita tinggal di apartment aja yaa kalo gitu “

“ ah kalo di apartment takut ah, aku kan phobia sama ketinggian “

“ yaudah kamu mau nya dimana  ? “

“ ya terserah kamu, kan aku udah bilang daritadi TERSERAH KAMU !!!!!!! “

“ ya aku udah kasih pilihan, tapi kamu ga setuju terus, sekarang giliran kamu dong sayang yang kasih optional “

“ ih kamu tuh nanya mulu deh “

“ yaudahkalo gitu sayang, aku cariin pacar lain aja yaaa!!!!!!!!!!! “

Dan hubungan gue harus berakhir di biro jodoh, karena disana gue nemuin om om yang pas buat dia..

Semoga lo bahagia sampe ada anak kecil yang manggil lo nenek.. amin

Begitu banyak hal indah yang bakal dilakuin bareng pacar ketika semua nya pun berjalan dengan semestinya, pahit atau duka dalam berpacaran akan tertutup oleh 1 hal yang namanya Ceee Iiii Ennn Teee Aaaa

Ada yang bilang, dalam berpacaran, biasanya cewek yang mendominasi, atau ada yang bilang, kalo cewek nya udah minta sesuatu, harus dilaksanakan, kalo enggak, cowoknya bakal diputusin..

Tapi sebenernya ga selamanya cowok akan tertindas oleh kekuatan cewek yang biasa disebut dengan power puff girl..

Gue bakal kasih 2 trik jitu, dan ini udah gue lakuin sama mantan gue juga..

Semoga dia ga baca !!!!

Kasus 1.

Misalnya pas lagi makan bareng berduaan, biasanya cowok yang pinter dalam urusan win win solution in love akan ngelakuin hal ini :

  1. Ajak makan si cewek ke KFC
  2. Begitu sampe di kfc, langsung aja buat cowok untuk inisiatif cari tempat duduk, dan nyuruh ceweknya mesen makanan untuk berdua — > “ sayang, aku cari tempat duduk dulu ya, soalnya aku ga mau kamu yang nunggu sendirian, biar aku aja gapapa yang nunggu , kamu pesen duluan aja, kamu tau lah makanan aku apa biasanya “ dan itu adalah ucapan yang terlontar dari si cowok.. buatlah sedramatisir mungkin, kalo bisa lo sambil puterin lagu nya ST 12 yang Saat Terakhir.
  3. Setelah itu, cewek lo pasti ke mbak mbak spg nya buat pesen makanan, dan otomatis cewek lo yang bayar duulu kaaannn…
  4. Begitu makanan semua udah dibayar, cewek lo kan bakalan bawa makanan yang tadi udah dibayar ke meja dimana lo udah duduk manis menunggu makanan dateng.
  5. Dan disini lo jangan pasang muka datar, pasang muka ceria, kaya lo habis dapet nomor telfon cewek yang ketemu di club.
  6. Begitu cewek lo udah duduk, dan bersiap mau makan makanan yang tadi udah dipesen, lo langsung aja bilang  “ berapa nih semua nya sayang ? “ dengan berakting mengambil dompet dari kantong celana pengunjung yang duduk di sebelah lo
  7. Kalo namanya lagi digandrungi jatuh cinta, biasanya sih cewek akan rela memberikan semua nya demi kekasih nya kaan, dan cewek lo bakal bilang “ ya ampun sayang, santai aja kali, kaya lagi jalan sama siaapa aja deh “
  8. Kalo udah kaya gini, tetep jangan langsung makan, langsung deh lo cium kening bapak bapak yang dompet nya tadi mau lo ambil sebagai rasa bersyukur lo

 

Dan misipun sukses, lo bisa makan di restaurant cepat saji tanpa mengeluarkan uang sedikitpun…

 

Kasus 2.

 

Menonton bioskopppp..  ( backsound : suara doraemon )

  1. Ajak cewek lo nonton di film yang dia suka
  2. Kalo dia mau, lo ajak ke bioskop favorit nya dia
  3. Begitu udah sampe di bioskop, gunakan cara kebelet kencing, dimana saat lo dan pacar lo udah berdiri di depan kasir, tinggal bayar, lo pasang muka melas yang meyakinkan kalo lo lagi kebelet kencing, dimana muka lo menggambarkan betapa kerasnya junior lo yang lagi berusaha menahan desiran air kelegaan..
  4. Otomatis cewek lo bakal bayarin tiketnya, ga mungkin kan dia nunggu lo dulu, tapi kalo dia bakal tetep nunggu lo, langsung ajak pulang aja bilang kalo abis dapet laporan pak Lurah disuruh bikin e – ktp.
  5. Begitu lo ngerasa udah cukup waktu untuk kencing, lo bisa balik lagi ke cewek lo, tapi harus dengan muka setengah nikmat karena habis buang sial 7 turunan.
  6. Tiket kan udah dibayarin, tetapi biar lo ga kehilangan wibawa lo sebagai cowok, pura pura lah untuk bertanya berapa harga tiketnya.. “ beb, tadi berapa harga tiketnya ? “
  7. Bila lo adalah pasangan yang sedang hangat hangatnya memadukan cinta, pasti cewek lo akan jawab “ ah sayang, gapapa kok, cuma nonton ini, ga usah diganti “
  8. Dan tutup dialog ini dengan kecupan hangat tepat di kening nya mbak mbak penjaga pintu sebelum lo masuk ke dalem teater..

2 responses to “Cinta atau pembodohan ? ? ?

  1. Wohoooo! Asik nih!
    Ikutan nulis lagi ah.
    :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s