Daily Archives: August 8, 2012

Varian BH…

Gue sebagai cowok yang merindukan belaian gajah wanita tentunya akan dengan sangat selektif dalam memilih calon pendamping pra nikah, alias pendamping sebelum gue nikah, kenapa gue bilang pendamping sebelum nikah ? karena angka usia gue masih lebih kecil daripada no punggung Kaka di Madrid, dan juga gue belum mau nikah buru buru, dan gue belom punya modal secara finansial untuk menghidupi keluarga gue kelak, makanya gue bilang mencari pendamping pra nikah.

Menilai seorang cewek dari sifat nya itu biasa, dan gampang banget, misalnya kalo gue ketemu cewek, suka ngambekan, berarti ya emang dia anak nya ngambekan ( ya iyalah ), atau manja banget kalo gag dikasih apa yang dia minta langsung bete, misalnya ga dikasih makan langsung ngais ngais tanah, ga diizinin masuk rumah pas malem langsung cari rumah lain.. ( ini kucing apa manusia ya ? )

Tapi setelah zaman mulai berkembang, gue menemukan cara baru dalam menilai sisi wanita, yaitu dari cara dia memilih BH nya, ya BH, Beee Haaaa, Beeeeeeeeeeee Haaaaaaaaaaaaaaaa, masih kurang jelas dengan apa yang gue tulis tadi ? mending cek ke dokter mata deh..

BH adalah pakaian dalam cewek yang dipake buat ngelindungin dada mereka, nah cara menilai nya adalah dari pemilihan model corak BH yang dia pake, jadi buat cowok cowok nih ya, kalo lagi jalan ke mall, coba deh temenin cewek lo beli BH, kalau perlu kalian ikutin mereka sampe di dalem fitting room, gue jamin setelah keluar dari mall itu, ada cap tangan di pipi lo dan status lo otomatis berubah jadi jomblo… HAHAHA

Model BH sekarang macem macem kan, ada yang model sporty, model yang simple, dan model yang gag pake tali, gila gue tau banget ya kayaknya..

Lalu corak nya juga mulai beragam, mulai dari corak tutul tutul, sampe corak yang ada foto pemain bola nya..

Dan ini adalah hasil dari pengamatan gue :

  • Cewek ber BH motif macan tutul,  cewek ini biasanya ganas, suka mengaum ketika dia merasa dalam tekanan, misalnya cewek ini lagi nonton di bioskop, nonton nya berdua sama cowoknya, duduk di atas paling pojok kanan atau kiri, saat film sedang diputar dan suasana gelap, biasanya cowok ingin melakukan hal hal yang bisa merangsang seperti memijat kaki ceweknya, mencabut bulu ketiak si cewek, atau sekedar pingin cabutin bulu hidung ceweknya, nah moment seperti ini cewek biasanya akan merasa tertekan, jadi jangan kaget kalo cewek lo tiba tiba mengaum dengan kencang, bahkan suaranya melebihi sound volume di dalam bioskop itu, saran dari gue, kalo lo punya cewek kaya gini, selalu bawa daging mentah kalo lagi jalan jalan, jadi ketika cewek lo sedang ganas, lemparin daging mentah itu ke depan dia, niscaya cewek lo akan dengan senang hati melahap daging itu, dan dia akan menjadi jinak.
  • Cewek ber BH motif Barbie, cewek seperti ini biasanya sangat lemah lembut, saking lemah nya dia tidak sanggup berjalan dengan kekuatan kaki nya sendiri, sehingga lo sebagai cowok nya harus selalu siap gendong dia, dan cewek seperti ini juga irit, lo gag perlu bingung kalo udah nikah sama cewek tipe seperti ini, sesuai dengan motif BH yang dia pake, yaitu Barbie, tidak usah repot ke salon setiap minggu, karena tanpa keramas pun, rambut nya akan terjaga dengan baik, asal lo rajin sisirin rambut dia setiap bangun tidur, tapi jangan cium bibirnya, bisa bisa lo pingsan karena dia belum sikat gigi.
  • Cewek ber BH motif bola, cewek seperti ini sangat mengganggu pemandangan cowok cowok, biasanya cewek kaya gini pake BH motif bola bola, dengan ukuran BH sedikit lebih besar dari ukuran dada nya. Saran gue adalah, ketika lo punya cewek yang pake BH motif bola, sebaiknya lo pake sarung tangan kipper pas lagi jalan berdua sama dia, supaya kalo bola nya jatuh di jalan, lo bisa dengan sigap menangkap bola itu sebelum bola itu kelindes sama metromini.
  • Cewek ber BH motif zebra, cewek ini biasanya taat  lalu lintas, karena cewek ini tidak akan menyebrang di sembarang tempat, dia akan mencari zebra cross bila ingin nyebrang, dan biasanya cewek seperti ini ingin show off dengan menggunakan kaus yang transparan, sehingga BH nya dapat tembus dilihat oleh orang orang disekitarnya, saran gue adalah, lo bawa lampu merah kalo lagi jalan sama dia, karena apa, takutnya kalau lo lagi jalan di trotoar sama dia, akan ada cowok cowok mata belang yang ingin nyebrang diatas dada nya, kalau lo udah nangkep sinyal ga bener dari cowok bermata belang itu, langsung lo nyalain lampu merah yang tadi lo bawa ke depan cewek lo, sehingga cowok cowok bermata belang itu tidak berani menyebrang diatas dada cewek lo, melainkan mereka ingin nyebrang diatas kepala lo.
  • Cewek ber BH motif ular kobra, ini adalah cewek favorit gue, biasanya cewek seperti ini memiliki desahan yang menggairahkan, misalnya kalo gue lagi jalan sama dia ke mall, gue tanya “ lo mau makan dimana “ , dia pasti akan menjawab “ ssshhhh ssshhhh sshhhh “ waww sangat menggoda sekali bukan ? saran gue adalah, buat lo cowok cowok yang punya cewek menggunakan BH bermotif ular kobra, bawalah tissue banyak banyak, karena takutnya selama lo jalan sama cewek seperti ini, lo ga bisa nahan buat ke wc. CAMKAN ! ! ! !
  • Cewek ber BH knalpot, sebenernya gue bingung dengan cewek ini, apakah dia cewek biasa atau cewek luar biasa yang selalu berpeluh keringat di dalam bengkel untuk benerin motor ya ? ah sudahlah, tapi biasanya cewek seperti ini adalah cewek yang tomboy, saran gue adalah kalo lo punya pacar atau temen cewek kaya gini, selalu bawa helm kalo lagi jalan berdua sama dia, karena cewek seperti ini biasanya tukang ngebut, dan tidak memikirkan keselamatan dirinya, moto dia adalah “ boleh ngebut asal ga kentut “
  • Cewek ber BH motif sampul buku, cewek seperti ini sangat lah nerdy, bila lo punya cewek kaya gini atau temen cewek lo ada yang seperti ini ? jangan sekali sekali mengajak dia ke kwitang, takut nya cewek ini bisa di lelang oleh penjual buku bekas disana, saran gue adalah bila ngajak cewek ini ke toko buku, jangan lupa bayar dulu di kasir sebelum keluar, takut nya kalau lo belum bayar, nanti di pintu masuk toko ada tetek detector yang akan mengeluarkan bunyi alarm karena lo belum bayar tetek buku nya.

Mungkin segini aja laporan pengamatan gue dalam melihat sifat wanita dari BH yang mereka pake, sebenernya masih banyak lagi, tapi demi menjaga wajah gue dari tamparan cewek cewek itu, mending gue sudahi saja nulis pengamatan ini,semoga buat lo ( cowok ) tidak salah memake memilih BH buat cewek lo kelak.

ps : semua yang lo baca adalah komedi belaka, jadi jangan dianggap serius ya.. 🙂