Rindu…

Image

sumber gambar dari mbah google..

Rindu

Jam dinding ku terus berbunyi

Detik demi detik pun telah terlewati

Lalu, hari pun telah berganti

Dan aku masih terjaga dalam malam yang sunyi ini

Ku mencoba untuk menjaga kesunyian malam ini dengan memejamkan mata

Tapi selalu ada derita dalam gelap di ujung mata

Bayang baying wajah nya telah mematikan rasa

Rasa yang mampu melahirkan asa

Hanya suara jarum jam yang menemani ku saat itu

Dengan sedikit harapan untuk selalu ingin bertemu

Memikirkanmu membuat aku pilu

Mungkin sudah saatnya aku jujur pada akal sehatku

Bahwa aku sangat ingin bertemu denganmu

Rindu ini sudah tidak bisa untuk selalu berada dalam imajinasiku

Aku ingin bertemu denganmu, lalu memelukmu dengan tubuhku

Rindu,, aku ingin bertemu

( @cahyo2201 )

29 / 08 / 2012

Leave a Reply

