Kehadiranku bagimu..

Image

sumber gambar  : google.com
————————————————————————————————–

Aku dan kamu akan menjadi kita

Belia, itu adalah kata yang pantas disandang oleh kita

Selalu ingin mencoba sesuatu yang baru di setiap saat

Tanpa ingin diberi batas waktu dan tempat

##

Aku selalu ingin memberikan kebebasan kepadamu untuk mengarungi dunia

Bukan berarti aku tidak memperdulikan keberadaan mu disamping ku adinda

Aku hanya ingin memberi warna dalam jiwa dan raga

Agar kamu dapat mengerti apa arti sebuah dahaga

##

Setiap detik yang telah terlewati merupakan anugerah terindah dari Nya

Aku tidak ingin melukai sedikitpun rasa yang telah tercipta

Hingga pada akhirnya kamu akan merasa lelah untuk terus mencoba

Disitulah keberadaan ku akan terasa untuk memberimu sedikit tawa

##

Mungkin kamu akan merasa aku hanya sebagai bayangan semata

Yang tidak pernah menampakan sedikitpun bentuk nya yang nyata

Tapi percayalah aku melebihi apa yang kamu rasa

Karena aku selalu berada dalam setiap apa yang kamu raba
————————————————————————————————–

karya : Cahyo Nugroho ( @cahyo2201 )

13 september 2012 / Jakarta

Leave a Reply

